Asus
Pimpin Sertijab Kasat Sabhara, Kapolsek Mapanget dan Kapolsek Kawasan Bandara, Ini Pesan Kapolresta
                                                        foto : Kapolresta Manado Saat Memimpin Sertijab

KLIKSULUT, MANADO - Mutasi jabatan merupakan upaya pembinaan personel untuk kepentingan organisasi guna peningakatan kualitas sumber daya manusia yang handal, bertanggung jawab dan professional demikian penggalan sambutan awal Kapolresta Manado.
 
Saat memberikan sambutan dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Kasat Sabhara, Kapolsek Mapanget dan Kapolsek Kawasan Bandara  diselenggarakan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado, Selasa (05/11/2019) pagi.
 
Dilaksanakan di halaman Polresta  turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Manado Ny. Netty Benny Bawensel, PJU, Kapolsek Jajaran serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Manado.
 
Diketahui pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kompol Rahmad Lantemona, menyerahkan tugas dan tanggung jawab Kasat Sabhara Polresta Manado kepada AKP Suprijadi, SE dan mendapat jabatan baru sebagai Kaur Binplin Subbid Provos Bid Propam Polda Sulut. AKP Suprijadi, SE sendiri sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pasdal Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Sulut.
 
Iptu Muhammad Ilham Mattulangi, S.Sos menjabat Kapolsek Mapanget menggantikan AKP Muhlis Suhani, SE yang mendapat jabatan baru sebagai Kanit Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sulut.
 
Sebelumnya IPTU Muhammad Ilham Mattulangi, S.Sos menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Bandara dan digantikan oleh Ipda Eko feryyanto yang sebelumnya menjabat PS. Paur Subbid Provos Bid Propam Polda Sulut.
 
Lebih lanjut Bawensel mengingatkan, melalui sertijab ini pejabat harus mendedikasikan diri secara penuh dan totalitas dalam pelaksanaan tugas.
 
Melalui kesempatan tersebut Bawensel tak lupa  mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kerja keras dan dedikasi yang sudah diberikan serta pengalaman tugas yang sudah ditunjukkan, dan juga menjadikan itu sebagai pengalaman terbaik ditempat tugas yang baru.
 
“Secara khusus kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Jajaran Polresta Manado dan Bhayangkari Cabang Resor Kota Manado”,pungkas mantan Kapolres Minsel.(dhy)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar