Asus
Deklarasi Jaksa Sahabat Milenial (JSM),Torang Jujur, Sulut Hebat, Ini Pesan Olly
                                                     foto bersama forkompinda
 
KLIKSULUT, MANADO - Dalam upaya mendekatkan kawula muda dengan pengenalan hukum, maka Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara menggelar, Deklarasi Jaksa Sahabat Milenial (JSM),"Torang Jujur, Sulut Hebat" sukses digelar, di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Senin (4/10/2019),
 
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, Andi Muh Iqbal Arief SH MH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya  dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Sulawesi Utara, dimana dalam pencanangan ini kita harapkan dapat berkelanjutan dengan program-program yang berorientasi pada generasi muda.
 
Lebih lanjut, Kajati mengaku bangga dengan institusi yang dipimpinnya karena berdasarkan penilaian Kementerian PAN-RB ,Kejati Sulut, Kejari Sangihe dan Kejari Tomohon masuk nominasi wilayah bebas korupsi.
 
"Kedepannya akan dibuat kegiatan dalam bentuk pertemuan seperti ini, juga akan ada launching website, seminar - seminar, dan juga akan dikoordinasikan dengan  pihak-pihak terkait contohnya Provinsi  supaya bisa dimasukkan dalam kurikulum yang ada di sekolah,"beber Kajati.
 
Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey berharap generasi  Milenia ini dapat memberikan satu harapan yang lebih pasti bagi generasi muda kita dalam rangka menghadapi tantangan.
 
"Kita perlu mempersiapkan generasi yang unggul dengan inovasi dan  lompatan yang berarti, dan mengapresiasi upaya Kejaksaan tinggi di Sulawesi Utara yang sudah melaksanakan acara ini,"ujar Olly.
 
Terlihat hadir beberapa pejabat yang tergabung dalam Forkompinda, diantaranya Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sam Ratulangi Manado Kol Pnb Johnny Sumaryana SE,Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta M Mar Stud, dan juga perwakilan Milenial yakni Siswa Sekolah Menegah Atas.(dhy)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar