Asus
Sambil Nangis Raffi Ahmad Minta Maaf Pada Nagita

                                         Foto Istimewa

KLIKSULUT, MANADO -  Baru-baru ini Raffi Ahmad berkonsultasi dengan Ustaz Dhani perihal pembengkakan pita suara yang dideritanya. Karena penyakit itu, suara Raffi Ahmad menjadi serak.

Ustaz Dhani lalu menduga penyebab penyakit Raffi Ahmad disebabkan oleh kesalahan kepada orang terdekat, seperti Nagita Slavina. Mungkin ayah satu anak ini pernah emosional kepada istrinya itu, dilansir dari Liputan6.com.

Demi kesembuhan, Raffi Ahmad pun melakukannya. Di saluran YouTube-nya, ia meminta maaf pada Nagita Slavina dengan tulus sembari menangis.
"Iya kita kalau sama istri, sama orangtua kalau kita diingetin salah ya kita minta maaf. Apalagi kalau suami istri, ibu sama anak, kan harus saling minta maaf," kata Raffi Ahmad di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

"Sebenarnya sering juga aku. Lebaran maaf-maafan, hari biasa kalau habis salat ya kita maaf maafan juga," ia menyambung pernyataan.

Raffi Ahmad pun bersyukur karena masih banyak orang baik yang peduli kepadanya, dan mau mengingatkannya saat salah. Presenter 32 tahun ini juga berharap penyakitnya segera pulih.
"Senang, kita kan manusia tempat salah. Semakin banyak diingetin semakin tahu," kata ayahanda Rafathar Malik Ahmad tersebut.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar