Asus
Rektor Unima Apresiasi Pelaksanaan Bakti Kesehatan Oleh Polda Sulut
 
KLIKSULUT, TONDANO - Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof Dr Julyeta P.A Runtewene, M. S memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Bakti Kesehatan Polri yang digelar Polda Sulut khususnya Bidang Dokkes, di Poliklinik Unima Tondano, Selasa (15/10/2019).
 
"Selaku rektor saya menyampaikan penghargaaan dan terima kasih yang tinggi kepada jajaran Kepolisian Sulawesi Utara yang telah mempercayakan Poliklinik Kampus ini menjadi tempat pusat bakti kesehatan Polda Sulut," ujar Rektor saat menyampaikan sambutan.
 
Ia juga menegaskan bahwa saat ini Kampus Unima dalam kondisi aman dan kondusif sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan baik.
 
"Tentunya ini tak lepas dari dukungan dan peran aparat Kepolisian dengan berbagai pendekatan inovatif terhadap mahasiswa, baik melalui olah raga maupun diskusi. Terimakasih untuk dukungan jajaran kepolisian atas peran tersebut," ucapnya.
 
Rektor juga mengatakan kegiatan bakti kesehatan ini sebagai wujud bahwa polisi peduli dan salah satu upaya untuk mendekatkan diri polisi dengan masyarakat.
 
"Orang tahu polisi hanya untuk penegakkan hukum, ternyata tidak. Ini suatu keteladanan yang luar biasa, maju terus jajaran Kepolisian , kami akan terus mendukung semua program yang ada," tegas Rektor Unima(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar