Asus
Hindari Bahaya Polsek Kombi Pasang Police Line Di Titik Longsor
 

KLIKSULUT, MINAHASA – Polsek Kombi dibawa pimpinan AKP Hilman Rohendi, Jumat (11/10) pukul 10.00 Wita yang lalu, memasang Garis Polisi (Police Line) di dua lokasi bekas titik longsor di jalan raya Kombi. Hal ini untuk, mencegah terjadinya Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas).

Menurut Rohendi, ‘’Pemasangan Garis Polisi ini demi mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas," kata  Rohendi.

Sementara itu, Mantan Kasubag Humas Polres Minahasa ini mengatakan, bahwa dua lokasi titik bekas longsor tersebut kini kondisinya susah sangat memprihatinkan sehingga dapat mengancam keselamatan bagi pengguna jalan.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat terlebih khusus pengendara baik roda dua maupun empat yang melintas ruas jalan tersebut agar dapat berhati-hati, memperlambat kendaraan dan tidak saling mendahului ketika berada di tikungan. "Yang paling penting jangan berkendara melewati lokasi tersebut ketika musim hujan dengan intensitas tinggi," dan saling mengingatkan pentingnya keselamatan karena keluarga menanti kita di rumah, ucapnya (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar