Asus
Forkopimda dan Masyarakat Sulut Sepakat Perangi Narkoba
KLIKSULUT, MANADO - Segenap Pejabat Forkopimda dan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) sepakat untuk terus memerangi narkoba di daerah ini.
 
Hal tersebut tertuang dalam Deklarasi Kesepakatan Bersama yang dilaksanakan di area Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado, di sela-sela upacara peringatan HUT ke-74 TNI, Sabtu (05/10/2019).
 
Deklarasi tersebut dibacakan oleh Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang, didampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Kapolda Sulut, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto, Danlantamal VIII Manado, Danlanudsri serta Ketua DPRD Sulut.
 
“Kami prajurit TNI, Polri dan Pemprov Sulawesi Utara bersama masyarakat Provinsi Sulawesi Utara akan memerangi narkoba untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa, oleh karena itu kita sepakat untuk menandatangani petisi sebagai tanda kesepakatan bersama melindungi dari serangan bahaya narkoba di daerah Provinsi Sulawesi Utara,” demikian Deklarasi yang dibacakan Pangdam.
 
Usai pembacaan Deklarasi, dilanjutkan dengan penandatanganan, dimulai oleh Gubernur Sulut dan diikuti oleh pejabat Forkopimda Sulut serta seluruh masyarakat yang hadir.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar