Asus
Sadis, Kakak dan Ibu Tiri Tega Habisi Anak Usia 5 Tahun
KLIKSULUT, MANADO - Kisah kekejaman ibu tiri dalam berbagai cerita nampaknya benar-benar terjadi.  Seorang ibu warga Kampung Bojongloa, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi Jawa Barat berinisial SR (36), tega menghabisi anak angkatnya berinisial NP yang masih berusia 5 tahun. Iapun dengan teganya membunuh dan membuang mayat korban ke sungai. Bahkan dalam melakukan aksinya, SR dibantu oleh dua anak kandungnya.
 
Seperti pepatah mengatakan, sepandai-pandai menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Kasus inipun akhirnya terungkap.
 
Mayat anak perempuan ini ditemukan warga di aliran Sungai Cimandiri, Kampung Platar RT 02 RW 06 Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi pada hari  Minggu (22/9/2019).
 
Polisi yang berhasil mengungkap identitas korban akhirnya melakukan investigasi kepada keluarga korban. Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi saat dikonfirmasi mengatakan melihat banyak kejanggalan di mayat korban, sehingga diputuskan untuk autopsi  
 
“Ibu angkatnya ini sempat mengarang alasan, ada katanya korban ini epilepsi dan lain-lain. Itu upaya dia menutupi sebab kematian korban,” ujar Kapolres. Bahkan, saat prosesi pemakaman katanya, SR menunjukkan wajah duka dengan maksud menutupi perbuatannya.
 
“Ibu angkatnya sempat pura-pura menangis, saat itu petugas sebenarnya sudah mengantongi beberapa petunjuk namun tidak mau gegabah. Setelah dirasa lengkap para pelaku kita tangkap Senin (23/9/2019) malam tadi,” katanya.
 
Dari hasil visum terungkap, ada kerusakan di bagian kelamin korban serta beberapa luka di sekujur tubuh korban. “Korban diketahui telah diperkosa oleh dua kakak angkatnya, setelah itu korban dipukul lalu dicekik hingga tewas oleh ibu angkatnya. 
 
Setelah itu mayat korban dibuang ke Sungai Cimandiri dan terseret hingga belasan kilometer sampai akhirnya ditemukan warga,” pungkas Nasriadi.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar