Asus
Anggota Polri Ditresnarkoba Polda Sulut Ditemukan Gantung Diri
KLIKSULUT,MANADO - Tragis, anggota Polisi dari Ditresnarkoba Sulut,Briptu Nofrianto Mona (29),warga asal Kepulawan Talaud, ditemukan tewas gantung diri.
 
Pada hari Kamis (26/09/ 2019) sekira pukul 21.20,di Kompleks Asrama Polisi (Aspol),  Blok C.40, Kelurahan Wanea,Lingkungan V, Kecamatan Wanea.
 
Informasi dirangkum wartawan Kliksulut.com,sebelum ditemukan meninggal,Briptu Nofrianto sempat dilaporkan  seorang wanita inisial MLL,ke Polda Sulut.
 
Dihadapan anggota propam,MLL pacar korban mengaku, bahwa rumahnya telah dibakar Briptu Nofrianto.
 
Diduga,korban tidak terima hubungannya berakhir alias putus ditengah jalan,makanya korban nekat membakar rumah pacarnya tersebut.
 
Terkait laporan tersebut, langsung ditangani bagian propam Polda Sulut, yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),tempat tinggal Briptu Nofrianto.
 
Dengan maksud untuk menjemput korban untuk dimintai keterangan dengan apa yang telah dilakukan yaitu pengrusakan dan pembakaran rumah milik pacarnya.
 
Sayangnya, setibanya dirumah korban, anggota propam mendapati korban sudah dalam posisi tergantung dengan seutas tali dan meninggal dunia.
Selanjutnya,berkoordinasi dengan Polsek Wanea dan membawa korban ke RS Bhayangkara.
 
Kapolsek Urban Wanea, Kompol Hamsy saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban meninggal karena gantung diri.
 
"Korban murni gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya,"ujar Kapolsek.(tim)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar