Asus
Kapolri Apresiasi Kinerja Personil Lalulintas
KLIKSULUT, MANADO– Direktorat Lalulintas Polda Sulawesi Utara menggelar syukuran Hari Lalulintas ke-64 tahun 2019, di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, Selasa (24/9/2019).
 
Gelaran syukuran HUT Lalulintas yang jatuh pada tanggal 22 September 2019 tersebut, merupakan puncak rangkaian berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan jajaran Direktorat Lalulintas Polda Sulut sebelumnya, diantaranya bakti sosial dan donor darah.
 
Syukuran dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika, Direktur Lalulintas Polda Sulut Kombes Pol I Gusti Putu Ngurah Gunawan, para PJU Polda, Bhayangkari, Personil Polri dan para Mitra Lalulintas.
 
Dalam syukuran tersebut, Kapolri melalui Wakapolda Sulut menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kinerja seluruh personil Lalulintas Polri dalam memberikan pengabdian terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara.
 
 “Personel jajaran Lalulintas menjadi salah satu etalase Polri di mata publik, yang berada pada garis terdepan yang langsung bersentuhan dengan seluruh lapisan masyarakat dalam berbagai kehidupan,” ujar Wakapolda.
 
Berbagai capaian kinerja yang baik juga ditunjukkan personil Lalulintas, seperti turut menyukseskan berbagai agenda nasional maupun internasional dan kegiatan masyarakat sepanjang tahun 2018 dan 2019.
 
Lalulintas juga katanya terus meningkatkan kualitas pelayanan public melalui modernisasi berbasis teknologi informasi, seperti penyelenggaraan Electronic Registration and Identification, penindakan pelanggaran dengan sistem ETLE, pelayanan SIM online, Samsat online dan berbagai inovasi pelayanan publik berbasis teknologi informasi.
 
“Saya berharap berbagai capaian yang telah diraih tidak membuat jajaran Lalulintas Polri cepat berpuas diri. Sebaliknya justru menjadi pemicu semangat dan kinerja,” kata Wakapolda.
 
Syukuran Hari Lalulintas di Polda Sulut ditandai dengan tiup lilin ulang tahun ke-64 dan pemotongan tumpeng oleh Wakapolda Sulut, didampingi Direktur Lalulintas Polda Sulut bersama isteri dan para stakeholders terkait.
 
Pada kesempatan itu juga Direktorat Lalulintas menyerahkan penghargaan kepada para mitra Lalulintas yang sudah berperan aktif dalam kamseltibcarlantas di Sulawesi Utara.(tim)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar