Asus
Starbucks Buka Gerai Drive-Thru di Megamass

KLIKSULUT, MANADO – Setelah hadir di 3 lokasi strategis Kota Manado seperti Bandara Samrat, Mantos dan Transmart Paniki, Starbucks akhirnya membuka cabang ke empatnya. Agak berbeda, gerai ke empat ini merupakan gerai Drive-Thru pertama di Manado. Berlokasi di Jalan Abdurrahman Wahid kawasan Megamas Blok III C, Manado sendiri merupakan kota ke enam di Indonesia di luar Jakarta.

Intan Dianty, Marketing Starbucks pusat mengatakan demi memberikan pelayanan yang terbaik, para barista di gerai tersebut, telah lulus pelatihan intensif selama satu bulan penuh di Jakarta. "Dari barista yang terlatih dan bersahabat, sampai dengan desain gerai yang nyaman, semua momen akan menjadi istimewa bagi pengunjung," jelasnya disela-sela pembukaan gerai Starbucks Drive-Thru Manado Jumat (20/9) kemarin.

Starbucks menghadirkan suasana nyaman, sajian secangkir kopi nikmat, minuman ice blended serta pilihan makanan istimewa seperti kue, pastry, sandwich yang menggugah selera. Starbucks sendiri dikenal sebagai perusahaan kopi terbesar di dunia. Storenya tersebar di 61 negara dengan jumlah kedai sebanyak 20 ribuan lebih.

Sementara Store Manager Megamass Eriva mengatakan Starbucks Drive-Thru mulai dibuka untuk umum hari ini dan akan beroperasi mulai pukul 8 pagi setiap harinya. “Untuk Senin-Kamis, kami buka sampai jam 11 malam. Sedangkan Weekend operasional kami hingga pukul 1 malam,” tutup Eriva. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar