Asus
Upacara HPN Berlangsung di Lapangan Manguni Sasaran Tondano//jdl

KLIKSULUT.COM, MINAHASA - Upacara Hari Perhubungan Nasional (HPN) ke-74 dilaksanakan di Lapangan Manguni Sasaran Tondano Selasa (17/9). HUT Perhubungan tahun ini mengangkat tema "Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju". 

 
Dalam upacara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menjadi irup. Dalam sambutan Menteri Perhubungan RI yang disampaikan Gubernur menyampaikan bahwa upacara kali ini tentunya memiliki makna yang mendalam bagi untuk bisa instrospeksi atas pelaksanaan tugas disektor perhubungan. "Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. 
 
Oleh karena itu dirinya menyambut baik tema HPN 2019 ini untuk mempresentasikan bagaimana seluruh elemen pembangunan transportasi di seluruh pelosok tanah air. "Saya berharap peringatan Harhubnas dapat menjadi wahana meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan dimanapun berada. Serta, semoga semangat Harhubnas ini dapat meningkatkan, memberi semangat kerja bagi pembangunan transportasi di seluruh pelosok tanah air," tutur Gubernur yang didampingi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, ketua DPRD Minahasa serta kepala daerah dan pejabat lainnya. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar