Asus

102 Pejabat Eselon III Dan IV Dirolling///
 
 

 
 
Klik Sulut, MINUT-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dalam hal ini Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan kembali melakukan penyegaran jabatan. Sebanyak 102 jabatan eselon III dan IV yang terdiri dari para camat Kepala Bidang Kepala Seksi, jabatan fungsional pengawas serta kepala sekolah SMP dan SD menerima SK Bupati dan dilantik serta diambil sumpah jabatan Rabu (19/6) di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan  (BKPP) Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
 
 
Mewakili Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan,  Asisten I Bidang Pemerintahan dr Jane Simons melantik dan mengambil sumpah janji 102 jabatan tersebut.
 
 
Dalam sambutannya , Simons meminta kepada 102 pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan maksimal, berintegritas dan memiliki loyalitas terhadap atasan. 
 
“Berikanlah yang terbaik dalam menjalankan amanah yang diberikan Bupati sehingga tugas pokok dan fungsi  dapat berjalan  sesuai dengan koridor yang sudah diatur dalam perundang-undangan,” tukas Simons.
 
 
Terpisah Kaban BKPP Styvi Watupongoh SIP mengatakan roling ini merupakan hal yang biasa, selain untuk penyegaran, juga untuk memberikan kesempatan kepada ASN untuk meningkatkan karir.
 
“Kepada pejabat yang lama disampaikan terima kasih atas pengabdiannya, sedangkan kepada yang baru saja menjabat diharapkan dapat bekerja sebaik mungkin,”tukas Watupongoh.
 
Diketahui dalam pelantikan sejumlah jabatan Camat di delapan kecamatan bergeser.
 
Camat Airmadidi Alexander Warbung SIP bergeser dilantik menjadi Camat Kalawat,  Vandy Posumah SSTP sebagai Camat Likupang Timur, Ansye Dengah S.Sossebagai Camat Dimembe, Adrian Walansendow S.Pd sebagai Camat Likupang Selatan, Swengly Takainginan sebagai CamatLikupang Barat, Vicky Luntungan SSTP MM sebagai Camat Airmadidi dan Donald Tintingon SSTP sebagai Camat Talawaan. Sementara sejumlah camat yang diganti meduduki jabatan Sekretaris dan Kepala bidang di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Seperti Marco Karongkong mantan Camat Dimembe menjabat Sekretartis di Satuan Pol-PP dan Damkar, Johan Wewengkang S.sos M.Kes sebelumnya Camat Kalawa menjsbst sebagai Sekretaris pada Dinas Pemuda dan Olahraga. Sedangkan Herman Mengko SIP sebagai Kepala Bidang di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. (*)
 
   
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar