Asus
Kementerian Luar Negeri Suport Manado Fiesta 2019

FOTO: Nampak Wali Kota bersama Ketum Manado Fiesta, Wakil Menteri Luar Negeri, Kepala Bapelitbang dan Kabag Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado.

 

MANADO—Event Manado Fiesta 2019 terus mendapat apresiasi dan dukungan dari semua pihak, tak tanggungtanggung datang dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

Rabu (24/4) kemarin di Jakarta, Wali Kota Manado, DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA, bersama Ketua Umum Panitia penyelenggara Manado Fiesta Coreta Kapojos bertatap muka dengan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) RI, A.M Fachir, diruang kerjanya, sekitar pukul, 10.00 WIB.

Pertemuan yang berjalan dengan penuh keakraban tersebut, Wamenlu secara khusus mensupport kegiatan Manado Fiesta, pasalnya lewat kegiatan ini, dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi lebih khusus usaha pariwisata di Kota Manado. “Atraksi budaya dan keagamaan di Manado perlu kita jaga dan pelihara, ini menjadi daya tarik dari Kota Manado yang toleran dan rukun dalam menunjang kegiatan Manado Fiesta, selain event lainnya yang menjadi andalan dalam agenda Manado Fiesta pada 27 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019,” terangnya.

Wamenlu juga mensupport kegiatan Manado Fiesta ini, nantinya akan dijadwalkan para Duta Besar Negara Sahabat, untuk hadir bersama dalam acara pembukaan.

Sementara Wali Kota menyampaikan terimakasih dan bersyukur kepada Tuhan sudah dapat bertatap muka dan berdiskusi dengan Wamenlu, dimana acara ini difasilitasi oleh Ketua Umum Panitia Penyelenggara Coreta Kapojos. Lewat diskusi bersama Wamenlu sehingga mendapat dukungan luar biasa serta menghadirkan para Duta Besar Negara Sahabat untuk hadir bersama dalam acara puncak Manado Fiesta 2019 nanti. “Sekarang tugas kita sebagai warga Manado tetap jaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama karena Manado torang pe rumah besar, kita tingkatkan kebersihan lingkungan dalam menyambut dan mensukseskan Manado Fiesta 2019,” ujar orang nomor satu di Kota Manado ini.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar