Asus
PMI Bolsel Serahkan Bantuan Korban Bencana Manado

Foto : Para pengurus PMI Cabang Bolsel saat menyerahkan bantuan.

 

BOLSEL—Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) baru-baru ini menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kota Manado. Penyerahan bantuan ini dilakukan di Rumah Dinas (Rudis) Bupati di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua PMI mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang peduli akan penderitaan warga Kota Manado yang dilanda banjir pada awal Februari lalu. “Terima kasih atas kepedulian semua pihak yang dengan ikhlas memberikan bantuan untuk bencana Manado,” ungkapnya.

Bantuan yang sudah terkumpul kemudian langsung diantar oleh TIM PMI ke Kota Manado pada Jumat (8/2) pekan lalu dan sudah diterima oleh warga yang terdampak bencana. “Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban saudara-saudara yang ditimpa bencana,” jelasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris PMI Bolsel Sarina Paputungan menuturkan, ada beberapa bantuan yang dikirim untuk korban bencana diantaranya pakaian, air mineral, perlengkapan bayi, makanan dan lain sebagainya. “Selain itu ada sumbangan pribadi berupa uang tunai dari Ketua PMI Bolsel,” ucap Sarina sebagai rasa sepenanggungan dengan derita yang dialami oleh saudara-saudara kita di Kota Doa Manado.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar