Asus
Pemkab Bolsel Hibahkan POS AL dan 2 Unit Mobil Patroli

Foto: Tampak Bupati Iskandar Kamaru menyerahkan dua unit Mobil Patroli kepada Polsek Pinolosianm Koramil Bolaang Uki, serta Kunci POS Keamanan Laut ke pihak TNI AL, pekan lalu secara simbolis.

 

BOLSEL – Setelah pembangunan POS Angkatan Laut rampung akhir tahun 2018 baru-baru, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pekan lalu langsung menghibahkan bangunan tersebut kepada pihak TNI Angkatan Laut (AL) yang akan bertugas disana.

Pada kesempatan itu juga, Pemkab yang diwakili Bupati Iskandar Kamaru juga menyerahkan, dua unit mobil patroli unutk Polsek Pinolosian dan Koramil Bolaang Uki. Hibah tersebut diterima langsung oleh Kompol Bahrudin Samin, sementara dari pihak TNI AL diterima oleh Kolonel Laut Ivan Arfani.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, pada kesempatan itu menyampaikan, bantuan hibah kendaraan patroli dan pos keamanan laut merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Pemkab Bolsel dan TNI dan Polri dalam menjaga keamanan diwilayah Bolsel.

“Kami berharap hibah ini bisa bermanfaat dalam memudahkan kinerja para bapak polisi dan marinir,” tuturnya. Di lokasi yang sama, Kolonel Laut Ivan Arfani menyampaikan, dengan adanya bantuan yang telah diserahkan Pemkab Bolsel, akan dapat meningkatkan kinerja TNI Angkatan Laut diwilayah Bolsel.  “Terima kasih atas bantuan pos keamanan laut dari Pemkab Bolsel, bantuan ini akan dapat meningkatkan kinerja TNI Angkatan laut diwilayah Bolsel,” tutur Arfani yang turut dibenarkan oleh Kapolsek Bolaang Uki, Kompol Bahrudin Samin. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar