Asus
Zidane ’Cabut’ dari Madrid?

KLIKSULUT,- Baru saja mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Spanyol musim ini, tiba-tiba Zinedine Zidane memberi sinyal dirinya bisa saja hengkang dari Los Blancos musim depan. Ada apa, Zidane?

Diberitakan Marca, ucapan pelatih asal Prancis itu muncul di sesi jumpa pers jelang laga antara Leganes vs Madrid, Sabtu (18/7/2020). Awalnya, ada yang membahas kehebatan Zidane membawa Madrid berprestasi di bawah asuhannya.

Ia pun ditanyai oleh jurnalis, apakah ia merasa dirinya sebagai pelatih spesial di klub tersebut, melihat jumlah trofi yang diraih dalam rataan waktu yang tergolong singkat, yakni hanya butuh 19 laga saja per trofi. Total ada 11 trofi yang diraihnya dalam dua periode melatih Madrid.

Zidane lalu mencoba merendah. Ia merasa dirinya hanya beruntung. Ia tak mau dianggap seperti itu, karena bisa saja dirinya tak lagi membesut El Real musim depan.

"Saya tak merasa spesial. Saya merasa beruntung berada di klub ini," kata Zidane.

"Saya fokus berpikir hari demi hari, karena suatu hari nanti segala hal ini akan berakhir, seperti yang pernah terjadi dulu. Suatu hari hal itu akan terjadi lagi. Itu sebabnya saya fokus berpikir hari demi hari."

"Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya masih punya kontrak. Saya senang di sini, tapi kamu tak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola. Situasinya berubah dari hari ke hari. Tak ada yang tahu masa depan seperti apa," jelas entrenador 48 tahun itu.

Seperti diketahui, Zidane pernah mengejutkan publik saat mundur dari tugasnya sebagai pelatih Madrid pada 31 Mei 2018, 5 hari setelah memenangi Liga Champions dengan menaklukkan Liverpool 3-1 di final. Baru pada 11 Maret 2019 ia akhirnya kembali menukangi Madrid dan dikontrak sampai 2022.

Berita Terkait

TInggalkan Komentar