Asus
Wakapolres Minahasa Sebut Seleksi Anggota Polri Ketat dan Teliti
 
Kliksulut, MINAHASA – Polres Minahasa melaksanakan rangkaian seleksi penerimaan anggota Polri tahun ajaran 2024, Sabtu (20/4/2024).
Kegiatan diawali sambutan oleh Wakapolres Minahasa, Kompol Sumaji.,S.Sos. Dalam arahannya, Wakapolres menekankan pentingnya seleksi yang ketat untuk mendapatkan anggota Polri terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
“Kualitas anggota Polri sangat menentukan dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, proses seleksi harus dilakukan dengan ketat dan teliti,” ungkapnya. Dia menjelaskan, seleksi ini melibatkan serangkaian tahap, termasuk kelengkapan berkas, pengukuran berat badan dan tinggi, yang dirancang untuk mengidentifikasi calon-calon yang memiliki potensi dan dedikasi untuk menjadi anggota Polri yang berkualitas.
 
“Adapun untuk tim seleksi terdiri dari berbagai instansi yakni, supervisi dari Polda, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, serta Dinas Pendidikan. Mereka telah bertugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan proses seleksi berlangsung transparan dan adil,” pungkas Sumaji. (mhk)
 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar