Asus
Aparatur Bolmut Harus Jadi Perekat

Kliksulut,;BOROKO—Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bolmut, dr Jusnan C Mokoginta MARS tak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, diminta benar-benar harus profesional, bebas dari intervensi politik, bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat. 

“Di tahun 2024 ini banyak sekali perubahan-perubahan yang terjadi pada pemerintah kabupaten disertai pembaharuan-pembaharuan dalam penataan kepegawaian berdasarkan Undang-Undang No 5 Tahun 2014 tentang  aparatur sipil negara,” ujar Jusnan, kemarin.

Kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Bolmut, Jusnan mengajak tingkatkan kompetensi serta melahirkan gagasan-gagasan, ide-ide dan pemikiran yang dituangkan dalam inovasi guna meningkatkan dan mempercepat proses pelayanan. 

Tidak hanya itu, lanjut Jusnan, aparatur juga harus menjadi unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) Negara Republik Indonesia. 

“Dalam hal keprofesionalan, saat ini posisi jabatan telah ditentukan sesuai profesi dan keahlian.  Sehingga akan terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih (good governance dan clean governance),“ pungkas Panglima ASN Bolmut ini.(pju)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar