Asus
Ketua Komisi II DPRD Bolsel Turut Serta Merayakan HUT Kecamatan Posigadan Ke-21

Kliksulut.com, Bolsel - Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Zulkarnain Kamaru, turut meramaikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan yang ke-21. 

Pada acara yang berlangsung di halaman kantor Camat Posigadan, Kabupaten Bolsel ini, Pemerintah Kecamatan menggelar Dzikir dan Dakwah, serta melantik pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Posigadan, yang dilaksanakan pada (16/01/2024) lalu.

Dalam sambutannya, Zulkarnain Kamaru mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kecamatan Posigadan, seraya mengajak semua pihak untuk bersatu demi kemajuan wilayah yang mereka cintai. 

"Pada momentum HUT kali ini, mari bersama-sama menjadikan Kecamatan yang kita cintai ini lebih maju dalam segala hal demi kesejahteraan kita bersama dan untuk Kabupaten Bolsel tentunya. Mari kita sama-sama bergandengan tangan, karena pemerintah butuh dukungan untuk memajukan daerah," ucap Kamaru.

Ditempat yang sama, Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, menyampaikan ucapan selamat kepada Kecamatan Posigadan yang merayakan ulang tahun ke-21. Ia juga memberikan apresiasi kepada pengurus baru BKMT Kecamatan yang baru saja dikukuhkan. 

"Terima kasih juga disampaikan kepada para pendahulu dan tokoh pemekaran Kecamatan Posigadan, serta mantan Camat dan Sangadi di wilayah ini. Tentunya, terima kasih atas semua jasa dan sumbangsihnya dalam memekarkan daerah. Inilah momen untuk mengenang serta mensyukuri andil dari para pendahulu," pungkasnya. (***)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar