Asus
Peringatan Upacara HUT RI Ke-78 di Bolsel Sukses Digelar

 

Kliksulut.com, Bolsel - Bupati Haji Iskandar Kamaru S Pt. M Si secara langsung bertindak sebagai inspektur upacar Hari Ulang Tahun (HUT), Republik Indonesia (RI) Ke-78 yang dilaksanakan di lapangan Desa Dumagin B, Kecamatan Pintim, Kamis (17/8).

Dalam upacara tersebut, turut dihadir juga Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Bolsel, para pimpinan forkopimda, seluruh ASN, TNI-Polri, Camat, Kepala PA Bolaang Uki, Kepala Kantor ATR/BPN, Sekda, Organisasi Kemasyarakatan, serta para Siswa Siswi perwakilan dari SD, SMP dan SMA di wilayah Kecamatan setempat.

Dalam peringatan hari lahirnya bangsa Indonesia ini, Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii membacakan teks Proklamasi.

Sementara dalam puncak peringatan HUT RI ke-78 Tahun, yakni proses pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka berjalan sukses.

 

Para anggota Paskibraka yang terdiri dari 33 putra-putri terbaik Bolsel ini, dengan lancar dan sukses menjalankan tugas merekah mengibarkan bendera merah putih.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati menyampaikan peringatan momentum HUT ke-78 Tahun ini, ia berharap agar terus terus bergerak melaju untuk Indonesia maju.

“Hari ini adalah hari dimana kita tidak hanya mengenang jasa-jasa para pahlawan, tapi bagaimana kita mensyukuri dan mengisi kemerdekaan dengan karya nyata, dan terus bergerak melaju untuk indonesia maju,” kata Kamaru.

Tak lupa pula, Bupati menyampaikan terima kasih, kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam menyukseskan upacara HUT ke-78 negara yang dicintai ini.

"Terkhususnya kepada para putra-putri terbaik Bolsel, yang tergabung dalam anggota Paskibraka," tukasnya. (adve))

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar