Asus
Bupati Tegaskan Mengenai Kedisiplinan ASN Saat Apel

 

KLIK SULUT, Bolsel - Bupati Haji Iskandar Kamaru SPt, MSi tak henti-hentinya mengingatkan tentang disiplin kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel.

Hal ini disampaikannya saat memimpin Apel awal pekan yang digelar di Lapangan Apel, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki pada Senin (8/5).

Bupati mengajak, untuk meningkatkan disiplin saat apel pagi, jangan hanya menuntut hak tapi tidak bertanggung jawab terhadap kewajiban.

"Apalagi bagi mereka yang sering menuntut SPPD, saya tegaskan itu bukan hak kalian," tegas Kamaru.

Bupati juga, meminta seluruh ASN bekerja dengan setulus hati, dan tidak hanya bekerja saat diawasi. Ia juga mengingatkan tugas dan tanggung jawab ASN dalam melayani masyarakat, serta meminta agar mereka tidak membentuk kelompok eksklusif dalam masyarakat.

"Jangan biarkan perasaan dengki dan iri hati mempengaruhi kinerja kalian. Tingkatkan dan maksimalkan pelayanan untuk masyarakat, jangan membedakan dalam melayani," jelasnya.

Selanjutnya, Bupati berharap agar Pemerintah Daerah tahun ini dapat kembali meraih dan mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk urutan ke-9 berturut-turut.

"Untuk itu, saya meminta seluruh Perangkat Daerah agar tidak meremehkan pemeriksaan dan permintaan data dari Inspektorat," tukasnya. (ADV)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar