Asus
Bupati Hadiri MoU Kesepakatan Penyediaan Hunian Bagi ASN

 

KLIK SULUT, Bolsel - Bupati Haji Iskandar Kamaru S Pt M Si hadiri MoU bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov), dan PT Bank Pembangunan Daerah SulutGo (BSG), terkait Penyediaan Hunian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Provinsi Sulut, yang dilaksanakan di Kantor Pusat PT Taspen, di Jakarta, Selasa (04/04).

Kegiatan ini, turut dihadiri oleh Bupati dan Walikota se-Sulut, bersama Direktur Utama PT Taspen (Persero) Antonius N S Kokasih, Direktur Utama Bank Sulutgo. 

Bupati menyampaikan, jika pada kegitan tersebut, Gubernur memberikan ucapan terima kasih kepada PT Taspen yang telah memfasilitasi program pembangunan perumahan ASN di Sulawesi Utara.

"Gubernu juga mengucapkan, terima kasih atas partisipasi PT Taspen di Sulawesi Utara, dan juga atas penyertaan modal sehingga ekonomi kita juga bisa berjalan terus dan bunganya diturunkan," ucap Kamaru menguitip sambutan dari Gubernur.

Dilanjutkannya lagi, Gubernur juga menuturkan jika ini terwujud, membuat PT Taspen betul-betul seperti semboyannya. 

"Kita doakan bersama-sama kegiatan ini bisa berjalan cepat, sesuai dengan rencana dan seluruh harapan ASN yang ada di provinsi Sulut," tandasnya. (ADV)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar