Asus
Iskandar Terima Kunjungan Rektor Unu Gorontalo

Foto : Bupati Iskandar Kamaru saat menerima kunjungan Rektor Unu Gorontalo dan beberapa orang mahasiswanya.

 

BOLSEL—Didampingi Asisten III Ridel Paputungan, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Kamis (28/2) kemarin, menerima kunjungan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, Dr Ridwan Tohopi M.Si. Kehadiran Rektor dan babarapa mahasiswa UNU Gorontalo ini dalam rangka mengajak Pemkab Bolsel untuk bekerjasama dalam bidang pendidikan.

Menurut Bupati Iskandar Kamaru setelah mengikuti pertemuan tersebut mengatakan, maksud pihak UNU Gorontalo adalah mensosialisasikan Kampus mereka yang diketahui baru resmi menerima mahasiswa baru sejak tahun 2018 silam. “Kerjasama pendidikan ini dilakukan khusnya dalam pengembangan SDM (Suamber Daya Manusia), maka dari itu mereka mengajak pelajar Bolsel untuk mendaftar di UNU Gorontalo saat penerimaan mahasiswa baru nanti,”bebernya.

Bupati mengakui, pada prinsipnya Pemkab Bolsel membuka pintu seluas-luasnya bagi kampus-kampus yang ingin datang mengsosialisasikan kampus mereka di Bolsel. “Perguruan tinggi mana saja bisa datang promosi di Bolsel. Tapi tentunya tetap mengacu pada ketentuan yang berlaku. Adapun sebelum-sebelumnya Pemkab Bolsel juga sudah menggelar kerjasama dengan Kampus Universitas Negeri Gorontalo, Binataruna dan lainnya,”tukasnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar