Asus
Combyan Lombongbitung Resmi Dilantik Nahkodai GMKI Cabang Manado
KLIKSULUT - MANADO -- Setelah melewati proses panjang konferensi Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manado Bulan Lalu dan terpilih sebagai ketua cabang GMKI, Kini Combyan Lombongbittung Resmi dilantik oleh pengurus pusat.
 
Dihadiri oleh delapan cabang se-wilayah x yang diawali dengan ibadah dipimpin oleh Pdt Hammy Lasut yang juga merupakan Senior GMKI mantan Koordinator Wilayah X. 
 
Dalam prosesi peribadatan dilangsukan juga Pelantikan BPC GMKI Manado Masa Bakti 2021-2023 yang di pimpin oleh Combyan Lombongbitung sebagai Ketua Cabang dan Jessica Warouw sebagai Sekretaris Cabang beserta 19 orang fungsionari lainnya yang dilantik oleh Koordinator Wilayah X Pengurus Pusat GMKI," Jumat (17/12/2021) di gereja  Jemaat Petra Manado.
 
Prosesi pun dilanjutkan dengan penyerahan baret dan Gordon oleh ketua cabang dan sekertaris cabang masa bakti 2019-2021 yang diwakilkan oleh Kabid Informasi Teknologi dan Litbang Hardinan Sangkoy bersama Sekertaris Organisasi Tommy.
 
Pelantikan berlangsung meriah dan penuh sukacita, dihadiri oleh Senior-senior GMKI, Kelompok Cipayung Plus, kader-kader GMKI, dan para tamu undangan.
 
Kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
 
(Ardy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar