Asus
Batal Tampil saat FPSL, ratusan peserta Maengket kecam Panitia

 

KLIKSULUT BITUNG---Ratusan siswa dan Orangtua peserta Lomba Tarian Maengket sangat kecewa dengan ulah  pihak Panitia Festifal Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2019 yang dilaksanakan di lapangan Satuan Keamanan Laut (Satkamla) Kota Bitung Senin(7/10) kemarin. Pasalnya ratusan peserta Maengket  dari perwakilan  SD dan SMP tiba tiba batal.tampil saat pembukaan FPSL.kemarin.
" Sebagai peserta kami sangat kecewa karena kami batal tampil.saat pembukaan FPSL padahal.kami sudah disuruh datang sejak pagi oleh panitia FPSL. Tiba tina saat acara kami batal tampil.padahal.kami sudah tahan lapar dan juga sudah mengeluatkan uang sendiri untuk biaya make up," tandas Vindy perwakilan peaerta Maengket kwmarin diamini para orangtua siswa.
Kadis Pendidikan Julius Ondang MS.i ketika dikonfirmasi membenarkan kekecewaan para siswa."Iya benar saya sempat kesal dengan kejadian ini. Kalaupun ada perubahan disampaikan 1 hari menjelang manggung. Harusnya ada penjelasan dari panitia apa alasannya hingga batal," tandas Ondang seraya berjanji akan minta klarifikasi dari panitia FPSL
Sementara itu Penanggung Jawab Media Abi Hasantoso selaku Penanggung jawab Media FPSL mengaku kaget dengan persoalan ini. Pihaknya mengaku akan mencari tahu akan permasalahannya. "Pertama-tama saya selaku Panitia minta maaf atas kejadian tidak manggungnya tarian maengket ini. Sebetulnya sejak awal para siswa akam manghung jelang malam tetapi tiba tiba acara berubah," pungkasnya.Pihaknya minta maaf karena kondisinya situasional dan waktunua juga sudah sangat mepet dan Menpar juga langsung ke lokasi Carnival perahu saat usai pembukaan. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar