Asus
Ribuan Warga Sambut PISB dan Jumpa Berkah di Desa Dayow

Foto : Kegiatan Jumpa Berkah yang digelar di Desa Dayow, (istimewa) 


KLIKSULUT, BOLSEL - Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) yang dirangkaikan dengan kegiatan Jumpa BERKAH kali ini, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mogondow Selatan (Bolsel) mewakili Bupati Haji Iskandar Kamaru yang dilaksanakan di Desa Dayow, Pinolosian Timur, akhir pekan lalu. 

Usai menunaikan sholat Subuh dan menerima siraman rohani, Wabup memimpin jajaran perangkat daerah untuk melaksanakan pelayanan langsung ke masyarakat berupa pelayanan kesehatan, pembuatan KTP, dan perizinan. 
 
Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga meresmikan gedung Kantor dan Balai Desa Dayow yang merupakan bantuan CSR dari PT.JRBM dan  Selain itu, diresmikan pula penggunaan Pasar Desa Dayow. 
 

Dalam sambutan Wabup, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak PT.JRBM atas bantuan yang telah disalurkan ke beberapa desa di lingkar tambang. "Saya mengucapkan, terima kasi kepada pihak PT.JRBM karena sudah menyalurkan bantuan di beberapa desa lingkar tambang," ucap Wabup.

Selain itu, Wabup mengingatkan bahwa Pasar dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, untuk itu ia meminta pasar yang telah diresmikan untuk segera difungsikan dan didayagunakan. "Jadi pasar yang sudah diresmikan ini, agar segerah difungsikan," tukasnya.
 
Diketahui, Wabup juga melakukan kunjungan kerja ke Desa Dumagin B dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Masjid Babussalam dan menyerahkan bantuan pembangunan sebesar Rp10 juta.(*)

 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar