Asus
Wali Kota dan Forkopimda Ikut Rakor Lintas Sektoral Polda Sulut

Kliksulut,- Wali Kota dan Forkopimda Ikut Rakor Lintas Sektoral Polda Sulut/// Foto A. Wali Kota dan Forkopimda saat ikut Rakor. NPM, KOTAMOBAGU-Penjabat Walikota Kotamobagu Dr Drs Asripan Nani Msi bersama Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK bersama Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kotamobagu, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Polda Sulut secara Virtual.

Bertempat di Aula pertemuan, Rabu (3/4/2024) Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Yudhiawan SH, SIK, MH, MSi, dengan menghadiri sejumlah stakeholder tingkat Provinsi.

Dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Pj. Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, Msi, dan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly Z. Adam SH, MH Rakor lintas sektoral via Zoom Meeting di Polres Kotamobagu berlangsung dengan penuh antusias. Dalam kesempatan tersebut

Kapolres Kotamobagu menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran Forkopimda dan semua pihak serta menekankan pentingnya kerjasama lintas sektoral dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu. “Dari kegiatan tersebut segala kesiapan menyangkut Operasi “Ketupat Samrat 2024″ juga dibahas, serta strategi lanjutan untuk penegakan hukum dan pelayanan masyarakat di Kota Kotamobagu,” jelasnya. (Gry)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar