Asus
Bupati Bolsel Buka Molibagu Ramadhan Fest 2024

Kliksulut.com, Bolsel - Bupati Bolsel, H Iskandar Kamaru SPt MSI, dengan resmi membuka kegiatan Molibagu Ramadhan Fest 2024, yang digelar di depan lapangan alun-alun Molibagu, kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolsel, Selasa (12/04/2024).

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang berhasil menyiapkan Molibagu Ramadhan Fest dalam waktu yang singkat, hanya dalam rentang satu minggu saja

"Saya memberikan penghargaan kepada panitia yang telah menggelar Molibagu Ramadhan Fest dalam perencanaan yang singkat. Mari kita dukung generasi muda yang telah berperan aktif dalam menyelenggarakan acara ini," ucap Kamaru.

Orang nomor satu di Bolsel ini, menegaskan perlunya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk kepala desa, untuk mengembangkan Molibagu Ramadhan Fest menjadi perayaan yang lebih besar dan kental dengan nuansa kultur tradisional, misalnya dengan menggunakan dekorasi bambu dan pencahayaan lampu yang indah.

"Saya berharap, dukungan dari kepala desa untuk membuat perayaan ini semakin meriah, dengan menghiasi desa-desa seperti Molibagu, Soguo, Toluaya, Popodu, Pintadia, dan Sondana dengan lampu-lampu yang cantik," harapnya.

Tambahnya, ia juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan meninggalkan perpecahan politik selama bulan suci Ramadan. 

"Setelah melalui proses pemilu 2024, mari kita fokus pada ibadah dan memperkuat tali silaturahmi di antara sesama umat," pungkasnya. (Adv)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar