Asus
Walikota Bitung dan KUMHAM RI Lakukan MoU, Terkait Pengembangan SDM

Kliksulut.com, Bitung - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Perjanjian Kerjasama (PKS), dengan Balai Pendidikan SDM Kementerian Hukum dan HAM (KUMHAM) Sulawesi Utara (Sulut).

Penandatanganan ini, bertujuan untuk mengukuhkan komitmen bersama dalam pengembangan SDM, di bidang Hukum dan HAM, yang dilaksanakan di Kantor Balai Pendikan Dan Pelatihan Hukum dan Ham Sulut, Selasa (20/02/2024).

Dalam acar ini, turut dihadiri para pejabat terkait, termasuk Kepala Balai Pendidikan SDM KUMHAM RI, Bapak Irwan Kurniawan yang hadir secara virtual, Plh Kepala Balai Pendidikan SDM KUMHAM Sulawesi Utara, Bapak Jhon Batara Manikalo bersama Jajaran.

Kepala Balai Pendidikan SDM KUMHAM RI, menyambut baik langkah ini sebagai bentuk sinergi antara Pemerintah Daerah (Pemda), dan Kementerian Hukum dan HAM RI.

"Kerjasama ini demi memperkuat kualitas pelayanan publik dan administrasi," ucap Walikota Mantiri.

Sementara itu, Kepala Balai Pendidikan SDM Kumham RI, menyambut baik langkah ini sebagai bentuk sinergi antara Pemerintah Daerah (Pemda) dan Kementerian Hukum dan HAM RI.

"Dengan penandatanganan ini, diharapkan akan terbentuk kolaborasi yang saling menguntungkan antara Balai Pendidikan SDM KUMHAM Sulut dan Pemerintah Kota Bitung. Semoga hal ini membawa dampak positif, dalam peningkatan kualitas pelayanan publik dan administrasi di Kota Bitung," tukasnya. (***)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar