Asus
Momentum Peringatan Harla Posigadan Diramaikan dengan Dzikir, Dakwah dan Pelantikan Pengurus BKMT

 

Kliksulut.com, Bolsel - Kecamatan Posigadan merayakan usianya yang ke-21 dengan memeriahkan serangkaian perayaan kegiatan Dzikir dan Dakwah, yang digelar di halaman kantor Camat Posigadan, Desa Momalia 1, Selasa (16/01/2024).

Bupati Haji Iskandar Kamaru SPt, MSi, didampingi Ketua TP-PKK kabupaten Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo, ikut menghadiri acara ini. 

Tampak pula kehadiran Anggota DPRD kabupaten Zulkarnain Kamaru S Ag, Forkopimda kecamatan, Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP, beserta para Asisten Sekda, Staf Ahli, dan Staf Khusus Bupati, Pimpinan PD, para Sangadi, tokoh-tokoh masyarakat, anggota BKMT, serta warga sekitar turut memeriahkan momen bersejarah ini.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-21 tahun untuk Kecamatan Posigadan dan juga selamat kepada pengurus baru BKMT kecamatan yang baru saja dikukuhkan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu terutama tokoh-tokoh pemekaran Kecamatan Posigadan, serta para mantan camat dan sangadi di wilayah ini, atas semua jasa dan sumbangsihnya dalam memekarkan daerah. Inilah momen untuk mengenang serta mensyukuri andil dari para pendahulu," kata Kamaru.

Selain itu, terkait pengukuhan pengurus BKMT kecamatan, ia berharap Ibu-ibu BKMT bisa lebih memantapkan program-program yang ada di lingkup kecamatan.

"Keterlibatan Ibu-ibu BKMT di daerah ini sangat luar biasa. Karenanya, saya berharap program-program BKMT di kecamatan agar lebih dimantapkan," ujarnya.

Tambahnya, berkaitkan dengan Pileg yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang agar jajaran ASN dan perangkat daerah tidak terlibat politik praktis.

"Saya mengingatkan seluruh jajaran ASN dan perangkat desa untuk tidak terlibat politik praktis, dan saya juga meminta masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif mengingat pemilu sudah tidak lama lagi," tukasnya. (adv)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar