Asus
Ketua DPRD Bolsel Membuka Kegiatan Turnamen Sepak Bola di Desa Nunuk

 

Kliksulut.com, Bolsel - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel, Ir Arifin Olli, membuka dengan resmi kegiatan turnamen sepak bola yang dirangkainkan denga Hut Desa Nunuk ke-70.

Saat membuka kegiatan ini, Ketua DPRD Bolsel menyampaikan terima kasi kepada panitia dan masyarakat desa nunuk.

"Tentu atas nama peibadi saya mengucapakan selamat hut Desa Nunuk yang ke 70, semoga Desa Nunuk semakin maju. Saya sanggat bangga dengan desa ini terutama pada generasi muda yang selalu membuat iven sepak bola seperti ini," kata Ketua DPRD, Senin (4/12).

Dikatakannya lagi, terimakasih dan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, atas terselenggaranya turnamen sepak bola antar Dusun, di Desa Nunuk ini.

"Turnamen sepak bola ini dapat menjadi sarana pembinaan, dan pengembangan pemain muda lokal serta menjadi ajang pemersatu masyarakat," ungkapnya.

Tak hanya itu, Ketua DPRD juga berharap agar para pemain untuk saling menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

"Semoga kedepannya atlet sepak bola di Desa Nunuk dan seluruh Bolsel, akan dikenal bukan hanya di tingkat Kabupaten saja, melainkan sampai ke tingkat Nasional," pungkasnya. (adv)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar