Asus
Polres Bolsel Bersama TNI dan Pemda Lakukan Jelan Sehat dan Senam

 

Klik Sulut, Bolsel - Kegiatan jalan sehat dan senam yang melibatkan berbagai elemen masyarakat digelar oleh Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada hari Sabtu, (27/5).

Acara tersebut menjadi momentum penting yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bupati Bolsel, H Iskandar Kamaru SPT MSI, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Arifin Olii, serta Danramil 1303-08 Bolaang Uki, Letda Inf Tandi Sole, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dalam sebuah wawancara dengan para awak media, Kapolres Bolsel, AKBP Indra Wahyu Madjid, menjelaskan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan yang mulia, yaitu untuk memperkuat sinergi antara Polri, TNI, dan Pemda menjelang tahun politik yang akan datang. 

"Melalui kegiatan ini, kami berharap agar anggota yang bertugas di lapangan memiliki arah yang sama dalam menjaga kondusifitas keamanan di Bolsel, terutama saat memasuki tahun politik pada 2024 mendatang," kata Kapolres Bolsel.

Dikatakannya lagi, bahwa pihaknya sedang menjalin komunikasi yang intensif dengan berbagai pihak, termasuk partai politik dan seluruh elemen masyarakat, guna memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik. 

"Meskipun Bolsel dikenal sebagai daerah yang relatif kondusif, kami tidak mengabaikan potensi kerawanan yang ada. Oleh karena itu, kami akan membuktikan bahwa daerah ini tetap kondusif dalam menghadapi tahun politik yang akan datang," pungkasnya. (W.Mahaputra)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar