Asus
Ketua DPRD Meiddy Makalalag Turun Langsung Hadiri Musrembang di Kelurahan Motoboi Kecil

KLIK SULUT, KOTAMOBAGU-Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag bersama anggota DPRD Rewi Daun, menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Motoboi Kecil, bertempat di Aula kantor Kelurahan Motoboi Kecil, Selasa 24 Januari 2023.

Dalam kegitan Musrembang tersebut, Lurah dan tokoh masyarakat meminta agar di tahun 2024 mendatang, dua putra anggota DPRD ini dapat memasukkan dalam Pokok pikiran (Pokir) DPRD, terkait usulan pembangunan akses jalan masuk dan drainase di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Moyo Gang serta drainase di jalan Melati Kelurahan Motoboi Kecil.

Selain pembangunan fisik, Tokoh Masyarakat Drs Jemmy Lantong, berharap agar pemerintah daerah dapat memperhatikan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kelurahan Motoboi Kecil.

Turut berkembang dalam Musrenbang mengenai perhatian pemerintah pada usaha peternakan dan pupuk subsidi bagi petani di Kelurahan Motoboi Kecil.

Menanggapi keluhan masyarakat ini, ketua DPRD mengakui, jika dirinya bersama anggota DPRD akan menampung aspirasi masyarakat tersebut untuk ditindaklanjuti.

“Jika masih ada keluhan masyarakat silahkan disampaikan kepada Lurah, nanti Lurah akan melanjutkan kepada saya,” ujar Meiddy.


Meiddy menambah, bahwa pada tahun anggaran 2023 ini, dana untuk pembangunan fisik yang masuk di Mocil sekitar lima sampai enam Miliar.

Kegiatan Musrenbang tersebut turut dihadiri Lurah Motoboi Kecil Rutman Lantong, perangkat Kelurahan, tokoh masyarakat, ketua bersama anggota lembaga adat, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM). (Advertorial)

 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar