Asus
Bersama Pemkot Kotamobagu, Ketua DPRD Meiddy Makalalag Serahkan Penghargaan Atlet Berprestasi di Porprov Sulut 2022

KLIK SULUT, KOTAMOBAGU- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, mendampingi Wali Kota Tatong Bara menyerahkan penghargaan kepada pelatih dan atlet berprestasi kontigen Kotamobagu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulut tahun 2022. Bertempat di aula kantor wali kota, Senin 27 Maret 2023.

Meiddy yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Kotamobagu, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu atas dukungan penuh kepada atlet-atlet yang telah bertanding di perhelatan Porprov Sulut tahun 2022 di Bolmong.

“Sehingga atlet-atlet kotamobagu dapat mencapai prestasi yang cukup luar biasa,” ucapnya.

Menurut Meiddyl, semua capaian prestasi yang diperoleh oleh atlet-atlet Kotamobagu, berkat dukungan dari semua pihak yang terkait.

“Baik secara dukungan finansial, moril, bahkan dukungan pendampingan yang maksimal yang dilakukan oleh jajaran pemkot kotamobagu,”.

Lebih lanjut, ketua Koni sekaligus Ketua rombongan tim Porprov Kotamobagu itu mengatakan bahwa dengan keterbatasan anggaran dibandingkan daerah lain, para Atlet mampu mempersembahkan puluhan medali.

“Pemerintah Kotamobagu bersama dengan DPRD Kotamobagu mengesahkan anggaran kurang lebih 1 miliar yang dipakai untuk 200 an atlet bersama dengan tim official, itu tidak sebanding dengan prestasi yang didapatkan,” kata Meiddy Makalalag.

“Yakin dan percaya dengan apa yang diberikan oleh adik-adik lewat prestasi kemarin, pemerintah Kotamobagu, DRPD, kolaborasi dengan Koni Kotamobagu, tidak akan tutup mata kepada semua cabang olahraga di Kotamobagu,”lanjutnya

Meiddy Makalalag mengungkapkan bahwa pihaknya tahun ini telah menganggarkan anggaran untuk tambahan pembinaan untuk melengkapi fasilitas cabang olahraga yang di Kotamobagu.

“Step by step minimal dari beberapa cabang olahraga satu per satu kita benahi. InsyaAllah menghadapi Porprov kedepan kita akan lebih siap lagi , kita berdayakan atlet lokal kita sehingga yang betul-betul yang bertanding nanti adalah putra putri terbaik yang ada di Kotamobagu,”ungkapnya

“Terimakasih banyak atas dedikasi dan perjuangan kalian (atlet) semua, terimakasih para pelatih, tanpa kalian tidak ada atlet-atlet yang berprestasi ini. InsyaAllah kedepan akan lebih kita support,”tambahnya. (Advertorial)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar