Asus
Bupati Laksanakan Solat Tarwih di Masjid Nurul Huda, Ini Penyampaiannya

 

KLIK SULUT, Bolsel - Bupati Haji Iskandar Kamaru S Pt. M Si, laksanakan solat Isyah, tarwih dan witir berjamaah di Masjid Nurul Huda Desa Momalia I, Kecamatan Posigadan, Kamis (23/3).

 

Usai melaksanakan solat Isyah, Bupati mengimbau agar untuk merenung ke belakang dan mengingat teman, kerabat, saudara, orang tua yang hari ini sudah tidak ada lagi bersama-sama. 

 

"Olehnya mari bersyukur, karena Allah SWT masih memberi kesehatan dan kesempatan kepada kita, untuk berjumpa kembali dengan bulan suci Ramadhan ini," ucap Kamaru.

 

Selain itu, Kamaru juga menyampaikan, terkait adanya kenaikan harga (inflasi) barang-barang kebutuhan pokok, maka di bulan puasa ini Pemda telah meluncurkan berbagai program seperti Pasar Murah, program UMKM dan sebagainya untuk membantu masyarakat.

 

"Di bulan suci ini, mari tingkatkan amal ibadah karena kita tahu bersama di bulan Ramadhan nilai ibadah akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Mari kita jaga keamanan lingkungan masing-masing, dan pererat tali silaturahmi," pungkasnya. (ADV)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar