Asus
DPRD Bolsel Gelar Reses 2023 di Dapil ll Kecamatan Pinolosian Bersatu

 

KLIK SULUT, Bolsel - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel, menggelar reses 2023 yang dilaksanakan, di Dapil ll, Kecamatan Pinolosian Bersatu, tepatnya di Desa Linawa, Rabu (1/3).

Dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Bolsel di Dapil ll, Kecamatan Pinolosian yakni, Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii, Wakil Ketua Salman Mokoagow, Anggota Supatia Kobandaha, Hanira Paputungan, Sarjan Podomi, Muhammad Paputungan, Petrus Keni, dan Camat Pinolosian serta warga setempat.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Bolsel menyampaikan jika pihaknya telah merencanakan reses ini sudah beberapa kali, mulai dari tanggal 22 Februari namun masih tertunda hingga akhirnya, dapat terlaksanakan hari ini.

"Agenda reses ini, bertujuan untuk menyerap semua aspirasi masyarakat dari desa masing-masing," kata Olii.

Lanjutnya, pihaknya juga akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk menuangkan aspirasi ini ke dalam pokir nanti.

"Dimana, nantinya usulan-usulan dari bapak ibu sekalian akan kami masukan ke dalam pokir DPRD, yang memang menjadi kewajiban kami," tuturnya.

Tambahnya, DPRD Bolsel juga telah melakukan reses di Kecamatan Pintim dan Pinteng, serta usulan-usulan mereka pun juga sudah kami tampung.

"Dan usulan terakhir di Kecamatan Pinolosian ini, dan usulan ini juga tergantung anggaran, jika anggarannya cukup maka usulan dari bapak ibu insyah allah akan terealisasi," tandasnya. (ADV)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar