Asus
Bupati dan Wabup Prioritaskan Program Untuk Pendidikan serta Kesehatan

 

BOLSEL - Bupati Haji Iskandar Kamaru S Pt, M Si dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Bolsel, selama dua tahun ini dengan memberikan berbagai program.

Terlebih lagi, di sisa masa jabatannya Bupati dan Wabup atau biasa disapa dengan jargon Berkah (Bersama Iskandar-Hamid) ini pun, tetap konsisten untuk menunaikan program-program prioritasnya tersebut.

Saat diwawancarai sejumlah awak media, top eksekutif di Bolsel ini mengatakan, jika dirinya dan Wabup tetap dan pasti akan lebih meningkatkan lagi untuk pendidikan dan kesehatan.

"Pastinya itu tetap akan menjadi prioritas kami di tahun 2024, termasuk 10 program prioritas kita. Alhamdulillah, untuk progresnya telah dilaporkan oleh Bappeda, dimana kita sudah menghampiri angka 60 persen dan ini akan kita pacu satu tahun kedepan lagi," kata Kamaru, usai kegiatan peringatan 2 tahun kepemimpinannya bersama Wabup, Senin (27/2).

Dikatakannya lagi, alasan mengapa ia bersama Wabup lebih memprioritaskan pendidikan dan kesehatan, karena hal ini paling banyak menjadi problem di setiap daerah.

"Karena indeks manusia itu, ditentukan dengan pendidikan, kesehatan dan salah satunya pertumbuhan ekonomi. Alhamdulillah, untuk pertumbuhan ekonomi kita di Bolsel itu masi normal-normal saja," ujarnya.

Lanjutnya, duta aksara pun ikut masuk dalam prioritasanya dan di tahun 2024, Bupati berharapa tidak ada lagi yang buta huruf.

"Saya berharap dengan adanya duta aksara ini, di tahun 2024 mendatang nanti sudah tidak ada lagi yang buta huruf, kecuali yang kaum difabel," tandasnya. (Wmp)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar