Asus
Kanwil Kemenkumham Sulut Selenggarakan Kegiatan Pendampingan
KLIK SULUT - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Haris Sukamto membuka Kegiatan Pendampingan Teknis Dan Penguatan Operator SDP di Bidang Pengamanan dan Pemeliharaan Pada Wilayah Sulawesi Utara Oleh DIrektur Teknologi Informasi dan Kerjasama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan didampingi Kepala Divisi Administrasi Jonny P. Simamora, Senin (1/8).
 
Haris Sukamto mengungkapkan kegiatan ini sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada WBP, masyarakat seperti keluarga WBP dan bagian internal dalam membuat kebijakan. Pembuat kebijakan tentu memerlukan akurasi data yang tinggi sehingga dibutuhkan pengelolaan data yang baik dan cepat. Haris Sukamto juga menghimbau setiap operator  SDP dapat mengikuti pembelajaran dengan seksama.
 
Dodot Adikoeswanto selaku Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam sambutannya mengatakan setuju bahwa kegiatan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari WBP maupun masyarakat. Maka DitJenPas memberikan kesempatan untuk operator SDP menambah pemahaman melalui pelatihan dari Tim koordinator pengamanan dan pemeliharaan teknologi informasi yang dikoordinatori oleh Sri Susilarti.
 
Kegiatan diisi bimbingan materi dan praktek terkait teknologi informasi oleh Dosen UNIMA, Glenn D.P. Maramis. Serta diikuti antusias oleh operator SDP seluruh upt secara daring maupun luring.(*/yud)
 
 
 
 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar