Asus
Pj Bupati Limi Mokodompit Ajak Masyarakat Dumoga Jaga Kebersamaan

KLIK SULUT, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Limi Mokodompit mengajak masyarakat Dumoga Raya untuk memperkokoh semangat kebersamaan.

“Semoga peristiwa suka cita ini, menjadi momentum yang tepat bagi kita semua untuk memperkokoh semangat kebersamaan, bagi warga dan jemaat yang ada di Dumoga,” kata Limi saat meresmikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Desa Dumoga, Senin (25/07).

Pada peresmian gedung Gereja, dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Forkopimda, para kepala desa dan BPD, para Pendeta, Gembala, Diaken dan sejumlah kepala desa.

Menurut Limi, hadirnya gedung gereja yang baru diharapkan akan memberikan nuansa baru untuk menumbuhkan tekad dan motivasi bagi warga Jemaat dalam rangka peningkatan kualitas iman jemaat.

Perjalanan kehidupan suatu jemaat Tuhan dalam membangun kualitas kehidupan lanjutnya, salah satunya pembangunan prasarana dan sarana peribadatan. Hal ini  tidak lepas dari peran dan tanggung jawab bersama, baik itu masyarakat, warga jemaat dan pemerintah daerah.

“Inilah bukti peningkatan kualitas kehidupan iman jemaat, yang senantiasa selalu bersyukur dan tetap mengandalkan Tuhan,” ungkapnya.

“Semoga peresmian dan pentahbisan pada hari ini, senantiasa mendapat petunjuk dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Kasih. Dan kita semua tetap diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara, lebih khusus pengabdian kita kepada Kabupaten Bolaang Mongondow yang kita cintai,” sambungnya.

Diakhir sambutan, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan ucapan selamat serta penghargaan dan apresiasi, kepada panitia pelaksana pembangunan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, atas kerja keras dan perjuangan yang dilandasi Iman.(vik)


Berita Terkait

TInggalkan Komentar