Asus
Gubernur Lemhannas RI Kunjungi Unsrat
NPM, MANADO - Gubernur Lemhannas RI, Andi Widjajanto melakukan kunjungan ke Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Selasa (5/7).
 
Kunjungan tersebut sebagai studi strategis dalam negeri yang merupakan satu rangkaian proses pembelajaran yang harus di lalui oleh peserta pendidikan reguler angkatan ke 64.
 
"Kami berdiskusi untuk fokus ke lima isu, yaitu konsolidasi demokrasi, ekonomi hijau, ekonomi biru, transformasi digital serta ketahanan ibukota nusantara," kata Andi Widjajanto.
 
Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya berharap, kunjungan ini ada kolaborasi, sinergi yang positif yang membuat program yang ada di Unsrat termasuk program kampus merdeka dan merdeka belajar ini.
 
"Kunjungan Gubernur Lemhanas juga indikator kinerja utama yang harus di laksanakan oleh setiap civitas Unsrat para dosen agar bersinergi," ujar Rektor Kumaat.
 
"Kedepan kerjasama ini makin di tingkatkan dan lebih bermanfaat baik dari sisi Unsrat maupun Lemhanas RI," tandasnya. (don)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar