Asus
Maurits Mantiri Hadiri Ibadah Agung HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen
Kliksulut.com, BITUNG - Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiri juga selaku Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB GMIM, menghadiri kegiatan keagamaan Ibadah Agung HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen ke-191 tahun, Senin (13/6) tepatnya di stadion Klabat Manado.
 
Kegiatan tersebut dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.
 
Dalam sambutannya, Dondokambey mengatakan tentunya ini menjadi harapan kedepan termasuk Pemerintah, untuk kegiatan-kegiatan bagi Umat Kristen di Provinsi Sulawesi Utara.
 
"Atas nama Pemprov Sulut kami ucapakan terima kasih PKB, WKI, Pemuda dan Remaja GMIM yang sudah melakasanakan program "Marijo torang batanam bete deng batata" sehingga Ekonomi Sulawesi Utara di saat Pandemi Covid-19 bertumbuh pesat,"ujar Dondokambey.
 
Dondokambey juga berterima kasih terkait program baksinasi bisa dilakukan melalui Gereja Masehi Injili di Minahasa, sehingga angka Covid-19 di Provinsi Sulut dapat turun.
 
"Semoga GMIM tetap Kuat, ditengah-tengah badai dan angin topan yang selalu datang bergantian. Marijo torang sama-sama menjaga agar hambatan-hambatan dan tantangan yang kita hadapi bisa dilewati bersama,"terang Olly didampingi Wakil Gubermur Sulut, Wali Kota Bitung, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Bupati Minahasa selatan, Wakil Bupati Minahasa.(bry)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar