Asus
Rita Dondokambey - Tamuntuan Hadiri Puncak Dies Natalis Faperta Unsrat

Kliksulut.com - Ketua Ikatan Alumni Fakultas Pertanian (IKA Faperta) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan menghadiri acara puncak Dies Natalis Faperta ke-62.

Suasana keakraban tercipta pada acara puncak yang berlangsung di Auditorium Unsrat tersebut
Rita Dondokambey-Tamuntuan yang juga istri tercinta Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey membaur bersama Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen J.Kumaat, MSc, DEA, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno serta Dekan Faperta Ir Dedie Tooy, MSi, PhD.


Suasana keakraban pun nampak dengan dihadiri Penjabat Sekdaprov Sulut, Praseno Hadi, Wali Kota Manado, Andrei Angouw, Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, SSi, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut serta Wakil Bupati Mitra Jesaja Joucke Legi.


Menurut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan,
dari para alumni sudah banyak yang menjadi pejabat, birokrat, ilmuwan, teknologi wirausaha, direktur, petani sukses serta legislator.


"Semua itu membanggakan saya dan bersyukur bisa menjadi bagian alumni Fakultas Pertanian Unsrat yang saya cintai,” katanya.


Sebagai daerah provinsi paling utara NKRI tentunya bangga dengan adanya Fakultas Pertanian Unsrat.
"Apalagi sebagai institusi pendidikan tinggi di bidang pertanian yang mendidik anak-anak bangsa menjadi orang-orang hebat dan bangga bagi nusa dan bangsa," tandasnya. (don)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar