Asus
Tak Sekadar Bersilaturahmi, Bupati Serap Asmara di Momen Lebaran Ketupat

Kliksulut.com, BOLTIM – Tak hanya sekadar datang bersilaturahmi dengan masyarakat, Bupati Sam Sachrul Mamonto memanfaatkan momentum Lebaran Ketupat dan Halal Bi Halal di sejumlah desa, dengan menyerap aspirasi masyarakat (asmara).

Hal itu dilakukan sebagai bagian dari tanggung jawab juga kepeduliannya terhadap masyarakat.

Di tiap kunjungannya ke rumah warga yang ada di masing-masing desa, bupati berdialog langsung sekaligus menanyakan apa yang menjadi kebutuhan juga keluhan masyarakat selama ini.

Rata-rata keluhan masyarakat berkaitan dengan pembangunan infrastruktur, bantuan untuk kelompok usaha bersama, serta kebutuhan masyarakat terkait lanjutan pembangunan rumah ibadah.

Semua keluhan masyarakat itu direspon bupati. Bahkan bupati langsung meminta dinas terkait memprioritaskan apa yang dikeluhkan masyarakat tersebut.

“Pak bupati bukan hanya sekadar datang bersilaturahmi, tapi sekaligus menyerap dan langsung menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Terima kasih pak bupati atas perhatiannya terhadap masyarakat kami,” sebut Firman Mamonto, warga Desa Nuangan.

“Kami sangat bersyukur karena bisa berdialog langsung dengan pak bupati dan menyampaikan apa yang menjadi keluhan selama ini,” tambahnya.

Selain merespon keluhan masyarakat, bupati juga dalam kunjungannya ke beberapa desa memberi bantuan untuk kelanjutan pembangunan rumah ibadah. “Pak bupati sangat perhatian dengan masyarakatnya. Kami selalu mendoakan kesehatan dan keselamatan pak bupati dalam melaksanakan tugas dan tanggungtanggungjawabnya sebagai kepala daerah,” sebut Adan Abdullah, warga Desa Paret. (rpm)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar