Asus
Wartawan JIPS Terima Bantuan Natura dari Dinsos Sulut

Kliksulut - Pandemi Covid-19 ikut menghantam sendi-sendi kehidupan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali kalangan wartawan yang sehari-hari melakukan kegiatan peliputan di Kantor Gubernur Sulut.
Melihat kondisi itu, Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara turut membantu guna meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. Bantuan berupa bahan natura diterima 45 wartawan, masing-masing mendapat bantuan satu paket yang terdiri atas beras, gula, minyak goreng dan makanan bagi anak-anak.
Ke-45 paket bantuan itu diserahkan langsung Kadis Sosial Daerah Provinsi Sulut, dr Rinny Tamuntuan kepada perwakilan wartawan JIPS di Kantor Dinas Sosial, Kamis (05/08/2021) siang.
“Moga bantuan ini boleh bermanfaat bagi para wartawan menghadapi kondisi pandemi Covid- 19. Kita semua berharap, kondisi saat ini boleh kembali normal, sehingga aktivitas kita bisa berlangsung lancar,” kata Kadis Sosial dr Rinny.
45 paket bantuan natura itu lalu dibagi-bagikan kepada para wartawan yang bernaung dalam Komunitas Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) oleh Koordinator, Donny Aray. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar