Asus
8 Rumah Ibadah di Tomohon Dapat Dana Hibah Pemprov

 

Kliksulut - Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME, Kamis (29/7) mengikuti sosialisasi penggunaan dana hibah Pemerintah Sulawesi Utara yang diselenggarakan Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Pemprov dilaksanakan di Sekretariat Daerah Kota Tomohon.
Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ir. Fredy Kaligis, MAP mewakili Gubernur Provinsi Sulawesi Utara mengungkapkan, di tengah pandemi yang mengakibatkan ekonomi yang menurun, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara masih bisa dan tetap memberikan perhatian berupa bantuan kepada masyarakat dalam bentuk bantuan dana hibah kepada rumah-rumah ibadah sebesar Rp 20 juta.
Lanjut diungkapkan, sebagai Pemerintah Provinsi,menghimbau kepada calon penerima hibah Pemprov di Kota Tomohon berjumlah 8 rumah ibadah, agar supaya dapat menggunakan dana hibah secara maksimal, tepat sasaran dan yang paling terpenting menggunakannya dengan ketentuan dan aturan yang berlaku hingga ini bisa mempertanggung jawabkan penggunaan dana hibah ini sebaik-baiknya," ungkap Kaligis. 
Disisi lain Sekdakot Tomohon  berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terutama Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang telah memberikan dana hibah kepada 8 (delapan) rumah ibadah yang ada di Kota Tomohon.
Besar harapan kiranya di tahun depan akan lebih banyak lagi rumah ibadah di Kota Tomohon yang akan menerima bantuan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Sulut,  ungkap Sekdakot. 
Sosialisasi diakhiri penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) oleh penerima dana hibah.
Dalam sosialisasi ini juga disaksikan Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Tomohon Erny Timbuleng, Kasubag Sarana dan Prasarana Biro Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Olvie Mamarodia, S.E., M.Kes. serta para tokoh Aagama yang menerima bantuan dana hibah pemprov. (*)
 
 

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar