Asus
Melalui Adhyaksa Peduli dan Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejagung Laksanakan Vaksinasi COVID-19 Untuk Usia 12 Tahun Keatas

KLIKSULUT - JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021, Kejaksaan Agung melalui program kegiatan “ Adhyaksa Peduli Vaksinasi ” akan mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid - 19 untuk umur 12 (dua belas) tahun keatas untuk para pegawai dan keluarga besar Adhyaksa serta masyarakat umum.

Kegiatan Vaksinasi tersebut diatas akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 sampai dengan hari Senin tanggal 12 Juli 2021 pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, bertempat di RSU Adhyaksa Jl. Raya Mabes Hankam, Ceger, Jakarta Timur. Sementara itu vaksin yang digunakan untuk kegiatan tersebut adalah Vaksin Sinovac.

Jaksa Agung Muda Intelijen Dr. Sunarta, SH. MH. selaku Ketua Umum Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2021 menghimbau kepada seluruh pegawai dan keluarganya serta masyarakat umum sekitar Jakarta yang belum divaksinasi untuk dapat mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan dalam program “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” dengan cara mendaftar di bit.ly/DaftarVaksinHBA2021 dan  coronajakarta.go.id/ib/vaksinasi dengan mencantumkan kartu identitas baik KTP, KTA, SIM, maupun Passport.

Pelaksaan Vaksinasi dalam rangka memperingati HBA ke-61 Tahun dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan secara ketat, antara lain dengan menerapkan protokol 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer

Hal ini disampaikan oleh Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, SH, MH melalui siaran pers Nomor: PR – 538/021/K.3/Kph.3/07/2021.(***/YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar