Asus
LMI Diminta Aktif Mendukung Program Pemerintah

KLIKSULUT - Musyawarah besar pertama Laskar Manguni Indonesia (LMI) resmi ditutup Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Sabtu (19/9/2020).

Gubernur mengapresiasi terpilihnya kembali Pdt Hanny Pantouw STh sebagai Tonaas Wangko/Ketua Umum DPP LMI periode 2020-2025.

“Saya atas nama Pemprov Sulut dan sekaligus juga sebagai Tonaas Wangko Um Banua mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua DPP LMI Pdt hanny Pantouw STh dan selamat bagi seluruh pengurus LMI dalam rangka merayakan Musyawarah Besar untuk pemilihan pengurus periode tahun 2020-2025,” kata Olly.

Disamping itu, Olly juga meminta LMI terus terlibat aktif mendukukung program pemerintah serta menjaga NKRI dan Pancasila.

“Saya kira sangat penting menjaga NKRI dan Pancasila bagi kita. Saya kira suatu saat juga LMI akan terus bekerjasama dalam rangka menjaga Pancasila dari hal-hal yang menyimpang. Ini yang harus menjadi komitmen kita bersama agar supaya negara tercinta kita ini terjauh dari terpecah belah,” ujar Olly.

“Saya sangat mengharapkan buat seluruh pengurus LMI periode 2020-2025 mari selalu bekerjasama dengan pemerintah dalam rangka memberantas narkoba, ancaman terorisme, korupsi, dan banyak lagi yang harus kita sama-sama agar supaya masyarakat benar-benar merasakan kehadiran kita semua di tengah-tengah situasi kondisi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Olly mengajak LMI mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Torang jangan takut karena kalau torang takut torang tidak bisa hidup berdampingan dengan pandemi, tapi torang berdoa supaya Januari 2021 vaksin sudah ada,” kuncinya.

Dalam penutupan mubes LMI nampak hadir Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Tonaas Wangko/Ketua Umum DPP LMI, Pdt. Hanny Pantouw dan seluruh peserta mubes. (don)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar