Asus
 
KLIKSULUT, Manado - Dampak pandemi COVID-19 yang melanda dunia, yang berimbas pada perekonomian masyarakat termasuk Indonesia, mendorong semua pihak agar memikirkan solusi terbaik dalam usaha ketahanan pangan.
 
Tak terkecuali, Kepolisian Sektor (Polsek) Wanea dengan tanggap menyikapi masalah tersebut diatas melaksanakan kegiatan " Mari jo Bakobong " bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan Kota Manado.
 
Kapolsek Wanea, AKP Bartholomeus Dambe,SH menjelaskan bahwa acara hari ini, Selasa (28/07/2020) sekitar pukul 09.40 wita yakni kegiatan " Mari jo Bakobong."
 
Ditandai dengan penanaman bibit cabe secara simbolis oleh Kepala Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado, M.Sofyan A.P M.Si sebanyak 200 bibit Rica di halaman Mako Polsek Wanea.
 
Dilanjutkan oleh Kapolresta Manado Kombes Pol  Elvinus Laoli, SIK,MH, Kabag Sumda Kompol Agnes Turambi , Kapolsek Wanea AKP Bartholomeis Dambe,SH dan Kapolsek Bunaken Iptu Efendy Maaruf.
 
Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan  penandatanganan surat perjanjian kerjasama antara Polsek dan Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan Kota Manado dan di saksikan Kapolresta Manado,Kombes Pol  Elvinus Laoli, SIK,MH.
 
Kata AKP Bartholomeus Dambe, kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terburuk dampak penyebaran covid 19 yang masih berlangsung terhadap kebutuhan pokok masyarakat
 
"Hal ini juga untuk memberikan rangsangan bagi anggota Polri dan masyarakat untuk bersama sama mengantisipasi kemungkinan ini," tutup mantan Kapolsek Tikala ini.
 
Turut hadir Pejabat Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan kota Manado, Kapolsek Mapanget Iptu Muh Ilham Mattulangi , S.Sos, Kapolsek Wori Iptu Noldi Kinda.(dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar