Asus
Sah, VAP  Bawa Mandat Cagub Sulut Dari Partai Nasdem

Foto Vonnie Anneke Panambunan VAP saat menerima SK bakal calon gubernur Sulut dari pimpinan partai Nasdem. (foto:ist)

KLIKSULUT, MINUT-- Setelah melewati berbagai proses yang ada, Perebutan Surat Keputusan (SK) Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai NasDem akhirnya berakhir Senin (29/6) kemarin.

DPP Partai NasDem menjatuhkan pilihannya kepada Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh untuk menjadi calon Gubernur Sulut dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 nanti.

Usai ditetapkan sebagai bakal calon, VAP sapaan akrab Panambunan langsung menerima SK yang diserahkan Ketua Bapillu Partai NasDem Prananda Surya Paloh di Lantai 3 Gedung DPP Partai NasDem, Menteng Jakarta Pusat dan disaksikan Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe.

Sementara itu Bupati pilihan rakyat Minut ini mengatakan sangat berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan partai Nasdem.

"Dengan kepercayaan yang telah diberikan partai kepada saya, saya komitmen untuk tidak akan mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan,"terang VAP.

VAP juga mengatakan dirinya bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan dengan kepercayaan yang telah diberikan. 

"Apapun yang kita kerjakan, harus yakin dan percaya Tuhan akan memberikan yang terbaik, karena saya yakin dan percaya, rencana Tuhan pasti yang terbaik. Kita tidak usah ragu dan bimbang, semua pasti seijin Tuhan,"jelas VAP. (**)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar