Asus
Spesial Peringati HANI, Brigjen Pol Victor Jefri Lasut: Bahagia Beraktifitas Tanpa Narkoba
 
KLIKSULUT, Manado - Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika International (HANI), serentak diperingati secara Nasional via Video Confrence (Vidcon), Jumat (26/06/2020).
 
Mengangkat tema," Hidup 100% di Era New Normal Dengan Sadar, Sehat dan Produktif Tanpa Narkoba"
 
Diikuti Wakil Peresiden Ma’ruf Amin, Kepala BNN Komjen Pol Drs. Heru Winarko, SH dan Menteri PAN-RB Tjahyo Kumolo bersama Kepala BNNP se-Indonesia didampingi para Forkompimda.
 
Pada acara tersebut, diberikan penghargaan kepada penggiat anti narkoba oleh BNN  tingkat nasional dan tingkat provinsi yang diberikan kepala BNN dan Menteri PAN-RB.
 
Kepala BNN dalam sambutannya mengatakan bahwa tindakan kejahatan narkoba merupakan ancaman kemanusiaan yang harus kita perangi bersama.
 
Sehingga, kerjasama dari semua pihak diperlukan untuk menanganinya. Karena tindakan kejahatan narkoba merupakan ancaman kemanusiaan yang harus kita perangi bersama.
 
Heru juga mengajak masyarakat untuk menyadarkan anak muda sebagai generasi penerus bangsa guna menjalani hidup yang lebih baik yakni hidup sadar sehat dan produktif, bahagia tanpa narkoba. 
 
Sementara itu Kepala BNNP Sulut  Brigjen Pol Victor Jefri Lasut di kantor BNNP Sulut didampingi Forkompimda mengatakan masyarakat dalam melakukan aktifitasnya harus bahagia tanpa menggunakan narkoba.
 
Kata Lasut, bahaya narkoba sudah menggerogoti kalangan usia produktif usia 18 sampai 30 tahun, ini berarti bahwa target pengedar Narkoba yaitu kalangan ini.
 
Terpantau, kali ini peringatan HANI tampak sedehana, mengingat semua elemen masih dalam pandemi COVID-19.(dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar